31 March 2010

2 Minggu

Apa yang bisa kamu lakukan dalam 2 minggu?

JALAN2!! tidak lupa MAKAN2!! dan serunya lagi FOTO2!! :))

14 Maret 2010 (my 32nd B'day hehe.. )
Sepinggan Balikpapan - Adi Sucipto Jogja
Adi Sucipto - Moro Lejar : makan-makan


15 Maret 2010
Pagi2 ke Pak Dukuh, ngurus KTP yang expired, eh pak dukuh ga ada. lanjut ke Bank ngurus kartu ATM yang udah expired juga. Kartu baru akan jadi 12 hari lagi (yaahhhh.... kan udah harus balik ke Balikpapan??), dan akan dikirim ke Balikpapan (jadi bisa diambil di Balikpapan :))
terus ngurus Jamsostek mas Fahmi, karena udah kesiangan eh ditolak, antriannya udah terlalu panjang, disuruh dateng lagi Rabu. Ke Galeria aja deh kalo gitu, ketemuan sama mba Nia cs. and then........ berenang di Tirto Nirmolo Taman Galuh Prambanan (aku cuma liat2 n foto2 aja).
Pulangnya sekalian makan malam di Mie Jombor, makan mie Jowo.


16 Maret 2010
Kids Fun
Warung SS (spesial sambel) Jl. Godean

17 Maret 2010
Ke Pak Dukuh lagi, tanya buat KTP, ga bisa langsung jadi, paling cepat 2 hari lagi (Jumat), karena sekarang ngurus KTP ga cuma ke kecamatan, tapi juga didaftarkan di Catatan Sipil. Ngurus2 berlanjut ke Jamsostek, kali ini lebih pagi, eh masih ada berkas2 yang kurang dan harus datang lagi besok :( okelah kalo begitu.
Hari mengurus surat2 berlanjut ke Depag (eh sekarang bukan Departemen lagi, tapi ganti jadi Kementrian Agama) Sleman.

18 Maret 2010
Jamsostek Beres, saatnya nonton :)
2 kali nonton, pertama di 21 Amplas nonton Hurt Locker
lanjut nonton di XXI nonton Wolfman, eh terus kehilangan kunci motor, ujan lagi, untung lah depan XXI ada toko buku (Toga Mas), sambil nunggu mas Radick bawa kunci cadangan bisa baca2 bentar.
Lunch di RM. Tojoyo depan XXI
Dinner di Lombok Ijo

19 Maret 2010
KTP baru jadi!!
rute hari ini: Depag-BSM-Dunkin's Donuts-Depag-Terminal Tiket-Amplas-Beluran

20 Maret 2010
Makan-makan lagi di Sego Wiwit
terus kontrol gigi di Dentas, lanjut cari oleh2 ke Malioboro: beli kaos dagadu di Mal, bakpia Pathuk 75, sama Bakso Goreng di ....... dekat alun2 itu, dan sekalian sholat di Masjid Agung.

21 Maret 2010
kembali ke Balikpapan sama Bapak

23 Maret 2010
Ngajak Bapak jalan-jalan sekalian makan siang ke pantai Kemala dan Monpera. Malamnya diajak Bapak meneui Om Hamid, terus diajak makan di RM Torani, seafood yang terkenal dengan Bandeng Bakar tanpa duri (bukan duri lunak loh).


24-26 Maret 2010
Jalan-jalan keliling Balikpapan, naik motor boncengi Bapak, melewati stadion Persiba, Pelabuhan, Bandara, Kantor mas Fahmi he..he.. terus icip-icip kue Bingka, Mantau, Soto Banjar, Nasi kuning, Nasi Pecel, ... (menu sarapan nih). Foto-foto dikit di komplek Pertamina Gn. Dubbs (konon katanya singkatan dari Daerah Untuk Bos-Bos Saja hihihi), dari sana kita bisa liat kota Balikpapan.



27 Maret 2010
Jalan-jalan ke Samarinda (baru pertama kali ini ke Samarinda) nganter Bapak yang mau bernostalgia, menemui teman-temannya yang tinggal di Samarinda sambil mengingat-ingat jaman tahun 60an (bapak pernah tugas di Samarinda sekitar tahun 1964-1968). Tapi ga cuma itu tentu saja kita juga menyempatkan mampir ke Islamic Center dan sungai Mahakam (sungai terlebar di Indonesia kan ya??) dan tidak lupa foto-foto :p

1 comment:

mb ni said...

Waaah.... asyiknya jalan2 teruuusss... ;)

Jd pengen makan seafood2-an gitu deh! en... jd pengen jalan2 ke Kalimantan... hehe.. ^_^