14 December 2010

Shop and Win

Aku ikutan shop and win di sisterswhoblog, udah posting juga hasil window shopping: Dayak Inspiration, menang kalah ga terlalu penting, yang penting rame dan numpang promosi.
Promosi?? promosi apaan?
Aku udah pernah cerita kan kalo aku beberapa kali kirim aksesoris (bros, kalung, gelang, dsb) pesenan sodara di Jogja buat dijual lagi? abis ikutan window shopping malah kepengen jualan sendiri, online store gitu deh.
Kebetulan kok ya beberapa hari yang lalu aku dapet email dari temen via multiply, jadi inget deh kalo aku punya akun muliply yang tak terurus hehe...
terus kepikiran deh, kenapa akun itu ga buat online store aja, dimulai dari aksesoris batu2 & kristal dan kerajinan khas kalimantan lainnya. Gimana setuju ga?

Tapi nama alamat blognya itu loh Gilano47, gilani ga sih?? hehe...
Tuh blog dibuat waktu aku lagi seneng-senengnya baca Laskar Pelangi, demi bisa menulis surat ke Andrea Hirata :D (itu termasuk gila no berapa ya??)
Gapapa ya, semoga "Gila" membawa berkah. amin

1 comment:

SSouq said...

Loved aksesoris. Terima kasih atas belanja untuk SSOUQ

xo
Amber Misk