29 June 2010

Mimpi(ku) di Piala Dunia 2010

semua orang (yang baca/dengar berita tentu) tau, kalo Piala Dunia 2010 belum berakhir, karena pertandingan final baru akan berlangsung tanggal 11 (12 waktu Indonesia) Juli 2010, dan sekarang ini Piala Dunia masih milik Italia :p
walaupun semua orang (lagi2 yang baca/denger berita) juga tau, kalo sang juara telah terhenti di babak penyisihan grup, dan bahkan menjadi juru kunci grup F :(

berita yang ku baca sesaat setelah pertandingan Italia vs Slovakia dengan skor 2-3:
Italia: tidak yakin akan mempertahankan Piala Dunia, tapi juga tidak pernah bermimpi akan tersingkir di babak penyisihan grup (mimpi buruk)
Slovakia: tidak pernah bermimpi akan maju ke babak 16 besar sekaligus menyingkirkan sang juara bertahan, Italia (mimpi baik)

Indonesia: baru bisa bermimpi ikut Piala Dunia. ga pernah lolos kualifikasi, gimana mau ikut??
Ya jadi tuan rumah Piala Dunia dong!!
kan sudah mengajukan jadi tuan rumah Piala Dunia tahun 2022, tapi.............. DITOLAK!
Ya sudah mimpi aja, yuk ku temenin mimpi .......

Mimpiku:
Mimpi yang agak emosional, setelah Italia harus tersingkir di babak awal dan sejauh ini negara-negara yang berhasil lolos ke babak 8 besar masih yang itu2 lagi (Jerman, Argentina, Brazil, Belanda) ditambah Ghana dan Uruguay, dan Spanyol/Portugis, Paraguay/Jepang (yang masih akan bertanding malam ini) adalah :
Final Piala Dunia kali ini antara Ghana vs Jepang, kayaknya akan menjadi final yang tak diinginkan kebanyakan orang2 deh, tapi ku impikan, biarin aja tim2 yang ngetop2 itu pada berguguran di musim panas ;)
Buatlah sejarah baru, bukan sejarah yang diulang-ulang (Brazil lagi Brazil lagi yang juara) apalagi sejarah penuh dendam (seperti Inggris vs Jerman kemaren).
seperti theme song Piala Dunia kali ini: Waka-waka This time for Africa (and Asia).
Eh mimpiku ini masih mungkin menjadi kenyataan loh, walaupun usahaku untuk mewujudkan mimpi ya cuma liat aja dari tipi (itu pun kalo ga ketiduran seperti biasanya hehe...), selanjutnya terserah Ghana n Jepang, mau mewujudkan mimpiku ga? ;))
Ghana sudah berhasil lolos ke babak 8 besar, nanti malam giliran Jepang vs Paraguay, mampukah Jepang??
Go..Go Japan... Ganbatte!

2 comments:

mba ni said...

Aduh! Aduuuh! Yg lagi keranjingan Piala Dunia... hehehe :) Mudah2an mimpinya jadi kenyataan yaa...

Berhubung mb ni ga suka bola dan ga ngikutin perkembangannnya, jadi mb ni kaga ngarti mo komen apa.. hehe. Yg pasti suka banget dgn lagunya yg "Waka..Waka..Hey Hey...." itu lho, anak2 jg dah hapal :)

Begini aja deh, mb ni mo ngajakin kamu gabung dengan Sisters Who Blog (SWB) Network, supaya blog-mu ini banyak yg baca n byk follower-nya... hehe... Di samping itu bisa temenan dg teman2 muslim dari seluruh dunia yg juga nge-blog.

Tp syaratnya dicantumin dong tool untuk translate-nya. Coba cari di dashboard blogger (di tab "design" trus di "add a gadget").

Join ya disini: http://sisterswhoblog.ning.com
dan juga jd follower ya di Sisters Souq-nya (disini nantinya akan ada byk kesempatan utk dpt giveaways/hadiah): http://ssouq.blogspot.com

Oke, Mir?! Join ya... Kasih tau kalo udah join.
Bye.

mirsavirdiani said...

mimpiku masih berlanjut, mimpi teruuuusss...... :(
setidaknya we'll have a new world cup champion (Belanda ataupun Spanyol kan belum pernah jadi juara dunia sepakbola).
video-in dong si Al & El lagi pada nyanyi wakawaka terus upload ;)

Blog ini kan bahasanya agak ngawur dan kacau (kasian ntar google tranlate nya bingung hahaha :D)
kalo pake bahasa yang bener ntar aku yang bingung, ga bisa nulis.

join di Fb aja :)