21 July 2010

Mimpi Itu...

XXI e-walk Balikpapan, Fri, 16 Jul 20:45 : INCEPTION

Mimpi itu...
Bunga tidur, jadi harus tidur dulu baru bisa mimpi
Mimpi itu...
keinginan yang nampaknya sulit untuk diwujudkan (khayalan)
Mimpi itu... bukan kenyataan

Mimpi itu...
bisa dipesan, hubungi: Cobb!
"...don't let anybody steal your dreams..." unless the thief is Leonardo Di Caprio and you meet him in ur dream... :D (just kidding!)

Yup!, tulisan ini mau ngomentarin komentar orang-orang yang ngomentarin film Inception yang fenomenal itu. yang jadi Trending Topic berhari-hari di twitter. seru juga liat komentar orang-orang tentang film ini. hampir semua komentarnya bagus-bagus, pada takjub gitu: "the best movie i've ever seen" (emang sebelumnya nonton film apa?), "mind-bender" (ya, setuju! apalagi aku juga lagi nungguin film Last AirBender).
Pas aku selesai nonton bioskop kemaren ada yang komentar: "horor banget" (Hahh?? *heran!*)

Ga usah segitunya kali, aku biasa aja tuh nonton film inception (orang-orang yang lebay atau aku yang ga ngerti film ya?), pada ga pernah mimpi apa ya? atau kalo tidur terus bangun pada lupa mimpinya ya?
Atau aku yang aneh ya? tidur, ga tidur mimpi mulu ;p

"Just watched Inception. or did I...?" curiga nih jangan-jangan ketiduran hehehe....

No comments: