03 August 2010

Mudik

Ramadhan sebentar lagi, insya Allah tgl 11 Agustus. Kesibukan pun dimulai,
ada yang sibuk belanja dan buka2 resep untuk menu sahur & buka (biasanya ibu2 nih) dan mengakibatkan harga2 di pasar naik. Yah begitulah uniknya ramadhan masa kini, malah tambah boros :(
Ada yang mulai membiasakan diri dg memperbanyak amalan puasa sunah, sholat sunah, memperbaiki bacaan quran, baca2 buku ttg agama/puasa (ya baguslah, semoga aja ramadhan mmg bisa menjadikan org2 beriman semakin taqwa. Amin)
Ada lagi nih, yg sibuk cari tiket mudik. Hanya di Indonesia! (sok tau nih, mgkn di Amerika jg ada tradisi mudik pas thanksgiving??), org2 bela2in mudik walaupun harus menghabiskan uang tabungan slama setahun, walaupun harus bermacet-macet di jalan, walaupun harus nginep di terminal/bandara/stasiun buat antri tiket, walaupun.....
Semua dilakukan demi silaturahmi di hari raya (smg silaturahmi nya beneran ya, yg bisa memaafkan smua kesalahan dan mengikis smua kebencian ;) )
Loh kok jadi nulis menyambut ramadhan? Maksudnya mau nulis tentang mudik, tentang orang rantau mencari tiket murah hehehe.... :p terus coba posting pake foto ini (foto di attachment, munculnya di sebelah mana ya?)
Ini foto di terminal bis dlm suasana lebaran setahun yang lalu (2009). Ayo, siapa yg bisa baca tulisan di spanduknya?

1 comment:

mirsavirdiani said...

yay!! untuk kedua kalinya berhasil posting dari ponsel, kali ini pake gambar (jadi tau ukuran gambar dan letaknya. bisa diset ga ya?).

Asik..Asik...bisa sering2 posting nih, walaupun pendek-pendek :)