13 August 2010

Orange + Ijo = ... sandal ... :)

Sandal baruku, dibeli sebelum ramadan, slain karena sandalku yang lama nyasar entah kemana, juga untuk persiapan sholat tarawih di masjid.
Dipilih warna orange&ijo biar seger dan gampang nyarinya diantara ribuan sandal (agak lebay dikit, nyampe ga sih seribu?) jamaah sholat tarawih. Terbukti sudah 3x tarawih dan aku ga perlu repot nyarinya :)

Masalah sandal yang suka hilang di masjid (akibat salah interpretasi: "ambil yang baik tinggalkan yang jelek") semoga aja ga terjadi pada sandalku ini.
Malu dong ahh... ngambil2 yang bukan miliknya, kalo mau beli aja, cuma 30rb di Hypermart bppn (eh, sekilas iklan :p), mgkn kalo di kota lain lebih murah.
Kalo ga punya duit juga ngomong aja ke aku, kali aja anda beruntung pas aku lagi baik hati dan punya duit, ntar ku beliin deh (tapi yakin nih, kamu mau pake sandal kembar sama punyaku? Hehehe..)

3 comments:

mba ni said...

Good idea! Iyah, betul itu, pulang tarawih malem2, gelap, dan empet2an di antara ribuan sandal. kalo warnanya nge-jreng emang bikin gampang nyarinya tuh. Bisa di tiru :)

Eh, ternyata stlh diliat2, dipandang2 dr deket, lama2 bagus jg yaaa warna sandalnya ;) Kok bisa terpikir milih yg warnanya orens ijo kyk gitu, Mir? Lain drpd yg lain... hehe...

virtri said...

suka sandalnya! lucu! nanti dituker sama sandal item yang diriku gunakan ya! (which sebenarnya sandalmu juga, kak! inget ga? hahhaaha)

mirsavirdiani said...

Banyak warna-warna lainnya, lucu-lucu juga. Mau?? paling di Jogja juga ada

oh sandal itemku, sudah nyampe mana saja kamu? shanghai? karimunjawa? :p
sandal itemmu yang putus itu juga masih ada De, belum ku buang, kan bisa diganti talinya aja tuh.