16 August 2010

My 1st 3D on XXI


15082010 kemarin, akhirnya aku nonton juga film ini, setelah 2 kali antri keabisan tiket. pertama hari kamis 0508 terus senin 0908, tujuannya untuk menghindari htm yang lebih mahal. Jumat, Sabtu, Minggu lebih mahal daripada hari senin-kamis, apalagi ini film 3D.
Karena senin-jumat suamiku kerja, baru bisa nonton malam hari, dan karena sejak 1008 kan sudah memasuki bulan Ramadan ( daripada nonton lebih baik tarawih dong! ;) ) akhirnya kami nonton hari minggu kemarin, walaupun harus bayar Rp 60.000,00/orang.

Untuk pertama kali aku nonton film 3D, lumayan okelah. Mungkin suatu saat nanti semua film bioskop akan dibuat 3D ya??
Masuk bioskop dibagikan kacamata 3D setelah film selesai kacamata dikembaliin, tadinya kukira boleh dibawa pulang, kan kita udah bayar htm nya lebih mahal :p , tapi ngapain juga ya kalo tiap nonton boleh bawa pulang kacamata 3D? buat yang hobi nonton bisa buka optik tuh hihihi.....

Film ini diangkat dari film kartun bersambung di tv (Nickelodeon), berjudul Avatar the legend of Aang. Mungkin karena sebelumnya sudah ada film berjudul Avatar, jadi film ini diberi judul Last Airbender.
Ku yakin film ini akan ada sekuelnya, karena yang ini baru Book One : Water. Susah juga kali ya buat film berdasarkan cerita kartun yang udah tayang bertahun-tahun belum selesai ke dalam format film bioskop yang biasanya berdurasi 2-3 jam saja.

Film selanjutnya yang pengen ku tonton 3D adalah Harry Potter: Deathly Hallow, kapan ya? kabarnya sih November tahun ini ya?

No comments: