22 October 2010

Avatar: Legend of Aang

Aku lagi suka banget nih nonton serial Avatar, the Legend of Aang. Diputar ulang (untuk yang ke berapa kali ya?) di Global TV tiap jam 9-10 pagi WITA. Dulu tuh pernah diputar malam hari, suamiku ngikutin, tapi entah kenapa aku belum tertarik. pernah juga diputar lagi pagi hari, bapakku ngikutin, aku ga.
Sekarang ini, mungkin karena di rumah sendirian, acara tipinya juga pada ga beres, kalo ga sinetron, gosip (termasuk acara berita isinya ya gosip politik yang lama-lama ngebosenin. Acara musik pembawa acaranya pun ngegosip, huuuhh... Cape deh! :p)

Sebelum ngikutin serial ini, aku udah nonton versi bioskopnya, 3D, udah pernah ku ceritain kan? buatku sih film itu cukup keren, tapi setelah ngikutin serial (kartun) nya, jadi terasa 'garing' deh tuh film, serius banget, padahal kartunnya lucu banget, Jepang banget :D
walaupun gaya ceritanya lucu, tapi isi/pesannya dalem banget, keren banget lah, banyak pelajaran yang bisa diambil, berasa ikut2an belajar jadi pengendali udara, air, tanah, api ;)
belajar keempat unsur alam itu dan belajar mengendalikan diri.
Jadi pengen beli VCD nya, biar cepet selesai nontonnya, ga pake iklan, dan bisa diliat berkali-kali kan?? :p

Dan aku kan orangnya penasaranan, ku googling tentang avatar, legend of aang ini, ehh.. malah nemu informasi kalo tahun 2011 nanti akan ada serial baru, Avatar: Legend of Korra, ga kalah keren nih kayaknya, tokoh utamanya cewek.
semua artikel ttg Korra, fotonya ini, aku ikut2an juga ahh....
 

No comments: