31 March 2011

Pada suatu Maret 2011 (Part 5) : Back To Balikpapan

ini seri terakhir dari "Pada Suatu Maret 2011" ntar ndak kayak sinetron :p, lagipula hari ini kan udah hari terakhir di bulan Maret 2011.

Rencana awalnya aku di Jogja cuma sampe hari Sabtu atau Minggu, karena menanti harga tiket yang ga turun-turun ke batas tertinggi yang ku tetapkan, yaitu 500rb, akhirnya standar ku naikkan jadi 600rb, dan di sore hari pada hari Rabu, ku dapatkan harga tiket 536rb buat berangkat besok paginya, hari Kamis, langsung deh ku booking 2 seat, karena bapak mertuaku mau ikut ke Balikpapan.

Bye bye Jogja, wish me coming back again soon :))

Bapak di Balikpapan ga lama, 6 hari saja, dan tidak seperti kunjungan sebelumnya, kali ini jalan-jalan hanya di dalam kota saja. Tambahan tempat berkunjung adalah ke rumah sepupu bapak (bulik) yang baru saja pindah Balikpapan oktober 2010, rumahnya di daerah Batakan. Memang tujuan bapak main ke Balikpapan kali ini adalah melihat rumah kontrakan baruku.
Jalan-jalan dari gunung (sebenarnya sih cuma bukit aja) ke pantai, mal ke mal. Banyak mal baru di Balikpapan, semoga aja pembangunannya memang bermanfaat untuk masyarakat Balikpapan :)

No comments: